JTM PNL Mulai Proses Belajar Mengajar Tepat Waktu

Buketrata – Sebagaimana yang telah dititahkan oleh manajemen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) bahwa proses perkuliahan semester genap tahun ajaran 2017-2018 akan dimulai pada hari ini, Senin 19 Februari 2018, segenap perangkat jurusan, baik dosen maupun teknisi, telah bersiap jauh-jauh hari agar proses belajar mengajar dapat terlaksana pada hari yang telah ditentukan itu.

Hal ini terbukti dengan langsung berjalannya proses belajar mengajar di Jurusan Teknik Mesin (JTM). Pemandangan yang cukup kentara terlihat di Laboratorium Mekanik, bahwa mahasiswa berseragam bengkel dengan warna tunggal biru tua telah terlihat diapelkan di depan Laboratorium itu sedari pukul 7.30 WIB untuk mendengar beberapa petunjuk tentang apa saja yang harus dilakukan selama di dalam laboratorium.

Untuk program diploma tiga, Laboratorium Mekanik pada hari pertama perkuliahan diisi oleh mahasiswa tingkat satu yang pada semester ini mereka sudah menginjak pada semester kedua. Praktik mereka akan berlangsung sampai hari Selasa besok dan begitulah jadwalnya akan berjalan sampai akhir semester nanti. Sementara untuk hari Rabu dan Kamis, laboratorium tersebut akan diisi oleh mahasiswa tingkat dua semester keempat.

Teknisi telah bersiap menyambut mahasiswa pada hari pertama kuliah

Untuk menunjang suksesnya perjalanan praktikum di laboratorium tersebut, di samping dosen, teknisi juga sangat penting perannya. Oleh karena itu, para teknisi yang bergabung dalam Laboratorium Mekanik telah pula siap melayani mahasiswa yang akan segara praktik pada hari ini. [us]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *